Selasa, 24 Oktober 2017

Bau Berdasarkan Mereknya


Seorang wanita yang nampak sopan dan cantik dengan aroma parfum wangi naik ke bus Transjakarta dan duduk di sebelahku.

Setelah beberapa saat, saya berani bertanya kepadanya: "Permisi, apakah Mbak keberatan, tolong beritahu apa nama parfum ini dan dari mana Anda membelinya? Saya ingin membelinya untuk istri saya."

Wanita itu menjawab: "Ini parfum Chanel asli dari Paris."

Setelah sekitar sepuluh menit kemudian saya merasakan tekanan angin di perut saya sehingga saya mencoba kentut secara perlahan-lahan.

Beberapa detik kemudian dia merasa sesak nafas dan berkata: "Uhh... ini bau apa?"

Saya berkata: "Oh, sepertinya ini bawang putih asli dari Brebes."

Source: https://www.ketawa.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

About Me


Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

BTemplates.com

Blogroll

About