Selasa, 30 Januari 2018

Pendaftaran Santri Baru Tahun Ajaran 2018-2019




Ponpes Modern Al-Amanah Krian, Sidoarjo membuka pendaftaran santri baru untuk Madrasah Aliyah Bilingual(MAB). Registrasinya dilakukan secara online. Anda tinggal memasukkan web MAB yaitu www.madrasahaliyahbilingual.sch.id/psb . Setelah itu, silahkan anda cek intruksi yang telah dikirim ke email anda. Jika di inbox/kotak masuk tidak ada, coba anda periksa di folder spam.

Langkah yang kedua dalam alur penerimaan santri baru(PSB) secara online yaitu pembayaran. Anda dapat melakukan setor tunai di bank sebesar 250.000 untuk gelombang 1 dan 300.000 untuk gelombang 2, ke rekening: Bank Mandiri Syariah
                                            Nomor rekening: 7887997998
                                            Atas nama: Madrasah Aliyah Bilingual

Setelah anda melakukan pembayaran, Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui menu: konfirmasi pembayaran(dengan menunjukkan bukti transfer) atau Anda juga dapat melakukan konfirmasi melalui Contect Person(CP) MAB: 087754094617 . Setelah dikonfirmasi, pihak MAB akan mengirim email lanjutan mengenai aktivasi dan akses untuk login.

Untuk mengisi formulir pendaftaran, Anda harus login terlebih dahulu, dengan user dan password yang sudah dikonfirmasi melalui email yang sudah terdaftar. Form yang harus diisi, antara lain:
-Menu Pendaftaran
-Menu Data Orang Tua
-Menu Data Wali

Setelah Mengisi formulir dengan lengkap, Anda dapat mencetak kartu ujian seleksi dan Anda dapat mengikuti ujian seleksi.

Seleksi/Tes ada syarat yang harus anda lengkapi saat tes, yaitu Anda harus membawa kartu seleksi. Untuk tempat seleksinya dapat anda lihat di papan informasi PSB, MAB. Materi seleksinya yaitu:
-Gelombang 1: kemampuan membaca Al-Qur'an, tes akademik, dan phsyco tes
-Gelombang 2: kemampuan membaca Al-Qur'an, praktek shalat, tes akademik, dan phsyco tes

Setelah melaksanakan seleksi, calon santri dapat melihat info hasil seleksi di akun PSB masing-masing, atau dapat mendownload di website MAB: www.madrasahaliyahbilingual.sch.id

Ayo segera daftarkan diri anda, pokoknya mondok di sini seru deh...


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

About Me


Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

BTemplates.com

Blogroll

About