Selasa, 12 September 2017

Usaha Kecil Untung Besar

Semua orang tentu ingin membuat usaha dengan modal kecil tetapi menghasilkan penghasilan yang cukup besar.... Ada beberapa usaha kecil dengan hasil yang cukup besar yang dapat anda coba, berikut ini contoh usahanya:

1. Usaha Laundry
Usaha Laundry dapat anda coba sebagai referensi usaha kecil dengan hasil yang cukup besar, karena bisnis ini sering dicari oleh orang yang sibuk bekerja sehingga tidak punya waktu untuk mencuci bajunya. Modal untuk menjalankan usaha hanya perlu menyiapkan sebuah ruangan untuk menerima barang dan meletakkan cucian, mesin cuci, dan setrika.

2. Usaha Penyewaan CD
Di usaha ini anda hanya butuh modal memiliki CD yang banyak, disarankan jangan CD yang bajakan tapi pilihlah CD yang original jika membeli sebuah CD untuk usaha ini.

3. Usaha Agen Pulsa
Sekarang ini banyak orang tua dan bahkan anak-anak yang memakai smartphone. Di sini kita dapat mengambil untungnya dengan menjadi agen penjual pulsa.

4. Usaha Fotokopi
Usaha ini sekarang juga sering dicari oleh orang-orang, karena mungkin mereka butuh untuk fotokopi KTP, akta kelahiran, Ijazah, dll. Oleh karena itu usaha ini juga dapat anda jadikan sebagai referensi.

sekian contoh usaha yang dapat saya berikan pada anda.. semoga bermanfaat.. yang penting saat anda membuka usaha adalah semangat pantang menyerah diri anda sendiri.. semoga bermanfaat.. sampai jumpa.. 



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

About Me


Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

BTemplates.com

Blogroll

About