Selasa, 06 Maret 2018

PORSENI (Pekan Olahraga Seni dan Teknologi) Al-Amanah 2018











PORSENI adalah sebuah ajang olahraga dan seni yang telah menjadi acara tahunan di negara indonesia. ternyata, porseni tidak hanya dilakukan di lingkup nasional atau di negara indonesia saja. Namun, juga di selenggarakan di pondok pesantren salah satunya di pondok pesantren modern al-amanah. Acara porseni memang sudah menjadi rutinitas tahunan pondok pesantren al-amanah tersebut. mengambil tema "dengan olahraga,seni,dan teknologi untuk menggali kreasi,dan inovasi" acara porseni di al-amanah tersebut di isi dengan berbagai kompetisi yang seru dan menantang.

Pada tahun ini PORSENI Al-Amanah diadakan pada tanggal 26-28 Februari 2018. Santri SMP Bilter, MA Bilingual, dan SD Antaawirya ikut berpartisipasi dalam kompetisi yang diadakan, tidak lupa juga para ustadz dan guru pengajar lainnya juga ikut berpartisipasi dalam kompetisi. Pokoknya seru deh... Di sini para peserta diwajibkan untuk bermain fair play, agar seluruh kegiatan dapat berlangsung dengan lancar.. 





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

About Me


Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

BTemplates.com

Blogroll

About