Minggu, 21 Januari 2018

Review HP Oppo Neo 3

Saya akan mereview hp oppo neo 3 yaitu kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya yakni hp ini sangat tahan banting. Dulu saya tidak sengaja menjatuhkannya tapi hanya casingnya saja yg agak lecet, di bagian layarnya tidak ada lecet sedikit pun, dan tentu saja masih tetap berfungsi normal. Memang oppo dulunya terpercaya sebagai hp yg tidak mudah rusak dan tahan banting. Tampilannya pun bagus untuk anak muda yg suka tampil klasik. Harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar 1,8 jt.

Tapi kekurangannya yakni menurut saya RAM nya kurang besar yakni hanya sekitar 1 GB, hal itu membuat saya kurang leluasa untuk bermain game. Sekali download game memori hp saya langsung terlihar full. Andaikan RAM hp ini dinaikkan minim jadi 2 GB sudah sangat bagus bagi saya. Kameranya pun kurang bagus seperti produk oppo yg sekarang ini...

sekian review yg dapat saya sampaikan... apabila ada yg tidak setuju dengan pendapat saya ini saya mohon maaf...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

About Me


Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

BTemplates.com

Blogroll

About